Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resepi Panna Cotta Strawberry

Strawberry lemon panna cotta, panna cotta with strawberry sauce, strawberry panna cotta bbc, panna cotta with balsamic strawberries, donna hay strawberry panna cotta, panna cotta with fresh berries, recipe panna cotta dessert, recipe panna cotta, recipe panna cotta vanilla, recipe panna cotta italian,

Jika anda mencari hidangan penutup yang menyegarkan dan lezat, maka Panna Cotta Strawberry adalah pilihan yang tepat. Panna Cotta secara harfiah bermaksud \"pudding direbus\" dalam bahasa Itali, dan merupakan hidangan penutup tradisional yang biasa disajikan di sana. Kali ini kami akan membagikan resep untuk membuat Panna Cotta Strawberry dengan tampilan yang menarik.

Kelezatan Berpadu dengan Penampilan Menarik

Sayangnya, mencari Panna Cotta Strawberry yang enak dan murah di kota-kota besar bisa menjadi tugas yang sulit. Oleh karena itu, kami ingin membagikan resep yang mudah, sehingga anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Selain itu, dengan menambahkan buah strawberry segar dan penyajian yang menarik, Panna Cotta Strawberry Anda akan menjadi hidangan penutup yang menakjubkan dan instagramable.

Bahan-Bahan Panna Cotta Strawberry

  • 500 ml susu segar
  • 250 ml whipping cream
  • 100 gram gula pasir
  • 8 gram agar-agar bubuk, larutkan dalam 100 ml air
  • 1 sendok teh tepung maizena
  • 1 sendok teh vanilla essence
  • 10 buah strawberry segar, untuk hiasan

Cara Membuat Panna Cotta Strawberry

  1. Panaskan susu, whipping cream, dan gula dalam panci di atas api kecil, aduk rata.
  2. Tambahkan agar-agar yang telah dilarutkan dalam air, dan aduk terus hingga rata.
  3. Tambahkan tepung maizena dan aduk terus hingga rata. Angkat dari api.
  4. Tambahkan vanilla essence dan aduk rata. Dinginkan selama 5 menit.
  5. Setelah dingin, aduk kembali campuran agar-agar agar terhindar dari penggumpalan.
  6. Tuangkan campuran Panna Cotta ke dalam cetakan dan dinginkan beberapa jam atau sampai agar-agar menyatu dan mengeras.
  7. Setelah mengeras, keluarkan Panna Cotta dari cetakan dengan hati-hati.
  8. Sebelum disajikan, hias Panna Cotta dengan potongan buah strawberry segar.

Sebagai variasi, anda juga dapat menambahkan sirup stroberi atau saus karamel ke atas Panna Cotta, atau memperkaya tampilannya dengan hiasan seperti coklat serut atau buah-buahan segar lainnya. Anda juga dapat mencampur buah raspberry atau blueberry ke dalam campuran agar-agar untuk variasi yang lebih menarik.

Dalam waktu singkat, Panna Cotta Strawberry yang lezat dan menarik ini dapat anda nikmati dengan mudah di rumah. Berikan sentuhan kreatif anda pada tampilan Panna Cotta untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Selamat mencoba!

Resepi Panna Cotta Strawberry

If you are searching about Resepi 41 panna cotta with strawberry sauce, you've came to the right page. We have pictures like Strawberry panna cotta ~ resepi terbaik, panna cotta strawberry sedap dan lembut buat orang lapo, resepi strawberry panna cotta resipi citarasawan. Here you go:

A moment to remember vanilla panna cotta with strawberry sauce, resepi mango panna cotta (pencuci mulut itali) resepi.my

Panna cotta sedap lembut. Panna resepi. Resep panna cotta strawberry, puding ala kafe khas italia. Panna cotta alwadi. Panna cotta resepi berkisahkan. Intai dapur strawberry panna cotta..... Panna cotta strawberry sedap dan lembut buat orang lapo



Also read:

.
close